Rabu, 16 Juli 2014

19 Pemain USA untuk persiapan Kejuaraan Dunia Bola Basket.

Pelatih Mike Krzyzewski berharap comeback nya Derrick Rose dimulai dari berseragam USA. Namun jika Rose belum siap, Amerika memiliki banyak bakat untuk kejuaraan dunia.

Rose dan empat pemain yg bertahan dari Olimpiade 2012 mereka berada diantara 19 pemain yang dipilih Senin kemarin pada musim panas ini  


Kevin Durant, Kevin Love, James Harden dan Anthony Davis adalah empat peninggalan dari London, dan ada tambahan baru dari Toronto DeMar DeRozan dan Chandler Parsons, yang meninggalkan Houston untuk Dallas.
 

 






 
Pemain akan melapor ke club bulan ini di Las Vegas, di mana Rose akan mencoba untuk menunjukkan dia sudah pulih dari operasi lutut terbarunya.

"Kami ingin melihat dia bermain seperti Derrick tua, karena dia salah satu pemain terbaik di dunia, seorang yg pernah MVP di NBA," kata Krzyzewski selama panggilan konferensi. "Apa yang kami dengar adalah bahwa dia dalam kondisi sangat baik." 


Berikut adalah daftar 19 Pemain USA: Stephen Curry dan Klay Thompson (Golden State), Kyrie Irving (Cleveland), Blake Griffin (Clippers), Paul George (Indiana), Damian Lillard (Portland), Gordon Hayward (Utah), DeMarcus Cousins ​​(Sacramento ), Bradley Beal (Washington), Andre Drummond (Detroit), Kenneth Faried (Denver) dan Kyle Korver (Atlanta).

Ketua USA Basketball Jerry Colangelo mengatakan daftar tersebut bisa dipangkas menjadi 15 setelah kamp di Las Vegas yang dimulai 28 Juli dengan final 12 dipilih sebelum Amerika berangkat ke Piala Dunia Bola Basket di Spanyol pada akhir Agustus.

Amerika sebelumnya mengumumkan kolam 28 pemain di bulan Januari, meski sudah direncanakan bahwa pemain seperti dua kali juara Olimpiade LeBron James, Carmelo Anthony dan Chris Paul tidak masuk tim pada musim panas ini dan mungkin mereka dipanggil kembali pada 2016 Olimpiade Musim Panas.

"Untuk menjaga kontinuitas, kita perlu omset di setiap kompetisi sehingga pemain yang bercita-cita untuk mewakili Amerika Serikat pada tingkat tim nasional semua memiliki kesempatan nyata," kata Colangelo.
 


Dari NBA Finals MVP Kawhi Leonard dari San Antonio dan Portland All-Star ke depan LaMarcus Aldridge, yang diharapkan untuk bergabung tim USA musim panas ini. Kata Leonard ia ingin istirahat tambahan setelah musim panjang Spurs '.


"Kami hanya bisa menawarkan kesempatan dan kemudian mereka dapat menerima atau tidak," kata Colangelo. "Dalam kasus Aldridge, hal ini telah terjadi beberapa kali sebelumnya, tapi intinya adalah ia menyarankan kita dia tidak tersedia bermain di kejuaraan dunia."

AS akan dipimpin oleh Durant, juara NBA scoring dari Oklahoma City Thunder yang merupakan MVP dari Kejuaraan Dunia 2010, yang sejak itu telah diganti. Curry, Kevin Love dan Rose juga bermain di tim, yang pertama dari AS untuk memenangkan turnamen sejak tahun 1994.

Tapi Rose telah memiliki waktu yang sulit yang tersisa sehat sejak, merobek ligamen lutut di 2012 playoff, hilang seluruh musim depan dan kemudian mendapatkan tersingkir oleh operasi lama setelah kembali musim lalu.
 
Point guard OKC Russell Westbrook menarik diri dari Tim USA dengan pertimbangan untuk beristirahat karena cedera lutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar