Rabu, 16 Juli 2014

Omer Asik, Ariza, Omer Casspi selamat mengarungi NBA musim depan.

Setelah musim lalu sedih terpaku pada bangku cadangannya Dwight Howard untuk Houston Rockets kini Omer Asik akan memiliki kesempatan untuk menjadi pusat perhatian sekali lagi untuk naik dan berkarir di New Orleans Pelicans.
 

Asik dikenal karena pertahanan kokoh dan kemampuan untuk rebound yangm ia miliki - ia memimpin semua pemain total rebound (956) dan urutan kedua sebagai persentase total Rebound (22) sebagai starter dua musim lalu. Dia sekarang akan dipasangkan dengan rising star di Anthony Davis untuk membentuk salah satu tim yang paling menakutkan empat-lima kombinasi di season depan.

Meskipun telah lama diketahui bahwa ia akan dipindahkan melalui free agent ke pelicans musim panas ini, berita tidak menjadi resmi sampai Selasa. Berikut adalah rincian dari kesepakatan, dari John Reid dari The Times Picayune:

     NBA menyetujui transfer ditunggu-tunggu pada hari Selasa, meskipun pelicans dan Rockets telah mencapai kesepakatan verbal pada kesepakatan 25 Juni.

     "Ini adalah seorang pria yang kita targetkan," kata Demps. "Omer akan membawa begitu banyak kemampuannya untuk tim kami. Kami amat senang memiliki dia. "

     Dalam dorongan untuk mencukupi ruang salary cap $ 8.300.000 gaji Asik, pelicans adalah bagian dari Transfer yang melibatkan tiga tim yaitu Rockets dan Washington Wizards.


 

     Dalam kesepakatan itu, pelicans juga mengakuisisi Omer Casspi, namun sebuah sumber liga katanya kemungkinan besar akan dibebaskan kontrak karena tidak terikat agen bebas, lalu small forward John Salmons mencapai kesepakatan dengan New Orleans selama satu tahun, $ 2.000.000 pada hari Senin. Casspi tidak pada konferensi pers.

     Dalam pertukaran untuk Asik, pelicans mengirim Alonzo Gee shooting guard Scotty Hopson mereka pada putaran pertama memilih Ro
ckets, sementara $ 2.200.000 kontrak Melvin Ely menuju ke Washington Wizards.
  Keberhasilan Rockets memperoleh small forward Trevor Ariza dalam perjanjian sign-and-trade dari Wizards dalam pertukaran untuk $ 8.500.000. ( Ariza ), telah sepakat untuk kontrak pada empat tahun, $ 32.000.000 kontrak untuk bergabung dengan Rockets lalu sebelumnya Wizards akhirnya bekerja sama di luar kesepakatan sign-and-trade. TN/13  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar