Sabtu, 12 Juli 2014

I'M COMING HOME




King James bertutur 
"Ketika saya meninggalkan Cleveland, aku berada di sebuah misi," kata James dalam SI first-person cerita. "Saya sedang mencari kejuaraan, dan kami memenangkan dua. Tapi Miami sudah tahu perasaan itu. Kota kami tidak memiliki perasaan bahwa dalam panjang, waktu yang sangat lama. Tujuan saya masih untuk memenangkan banyak gelar sebanyak mungkin, tidak ada pertanyaan. Tapi apa yang paling penting bagi saya adalah membawa satu trofi kembali ke Northeast Ohio. "

Dia menambahkan, "Hubungan saya dengan Northeast Ohio lebih besar dari bola basket. Aku tidak menyadari bahwa empat tahun lalu. Saya lakukan sekarang. "

Ia menghabiskan tujuh musim pertama NBA di Cleveland. Dalam empat tahun dengan Heat, ia pergi ke NBA Finals empat kali, memenangi dua kejuaraan. Dan sekarang kepala kembali ke Cleveland untuk melihat apakah ia akhirnya bisa memenuhi janji untuk memenangkan mahkota untuk itu kota-judul kelaparan.

"Sebelum ada yang pernah peduli di mana saya akan bermain basket, saya adalah seorang anak dari Northeast Ohio Ini, di mana aku berjalan di mana aku berlari di mana aku menangis Itu tempat saya berdarah memegang tempat khusus di hati saya. Orang-orang di sana telah melihat saya tumbuh dewasa. kadang-kadang saya merasa seperti anak mereka. mereka punya banyak gairah. Tapi itu membuatku ingin memberi mereka harapan ketika saya bisa. saya ingin menginspirasi mereka ketika saya bisa. hubungan saya dengan Northeast Ohio lebih besar dari bola basket. aku tidak menyadari bahwa empat tahun lalu. kini saya akan lakukan lagi sekarang. TN/13



Tidak ada komentar:

Posting Komentar