Selasa, 15 Juli 2014

NY is My Heart "MELO" #7

Anthony yang tinggal di New York, mengumumkan keputusannya hari Minggu di sebuah posting berjudul  
                                                   "Kota saya, My Heart" di situsnya.
 
"Organisasi ini telah mendukung saya dan sebagai imbalannya, saya ingin tinggal dan membangun di sini dengan kota ini dan tim saya," kata Anthony.
Dia menjelaskan bahwa ia berutang pada dirinya untuk mengeksplorasi semua opsi sebagai agen bebas, dan mengucapkan terima kasih kepada tim ia bertemu untuk kepentingan mereka.
"Melalui itu semua, hati saya tidak pernah goyah," tulisnya.
Knicks dapat membayar forward All-Star hampir $ 130.000.000 selama lima tahun, meskipun Anthony mengatakan dia akan terbuka untuk mengambil kurang dari gaji maksimal jika itu akan membantu membangun sebuah tim untuk menjadi pemenang.
Anthony memutuskan empat musim panas yang lalu dari Denver ke New York, dan Nuggets akhirnya mampu mengakomodasi dia pada bulan Februari 2011. Anthony, yang lahir di Brooklyn, menulis dalam posting bahwa pada saat itu ia bermimpi kembali dari New York.
Tapi ke depan pada umur 30 tahun ingin bersaing untuk kejuaraan, dan Knicks tampaknya tidak siap pada saat ini. 37-45 musim lalu, pertama kalinya dalam 11 tahun karir Anthony ia merindukan Playoff.
Mereka menyewa Phil Jackson sebagai presiden pada bulan Maret, dan Anthony yakin juara 11 kali sebagai pelatih ini dapat mengubah team ini menjadi pemenang.
"Setelah tiga bulan pertanyaannya Carmelo Anthony kembali ke NY Knicks, kita sekarang senang mengetahui bahwa kita memiliki landasan apa yang kita bayangkan sebagai 'tim keunggulan,'" kata Jackson dalam sebuah pernyataan.
"(Manajer Umum) Steve Mills dan saya telah meyakinkan Carmelo melalui percakapan kita, bahwa kita berbagi visi dan tekad untuk membangun tim ini."
Anthony bersemangat untuk bekerja dengan Jackson, yang diperkirakan akan berbicara tentang keputusan Anthony pada hari Minggu di Las Vegas, di mana Knicks berlatih dimulai di liga musim panas.
"Saya melihat ke depan untuk melanjutkan karir saya di Orange & Blue dan bekerja sama dengan Phil Jackson, juara yang membangun tim juara," tulis Anthony.
 

Waktu kemarin Anthony bertemu dengan Chicago, Houston, Dallas dan Lakers setelah mengakhiri tahun terakhir kontraknya dan menjadi agen bebas 1 Juli. Beberapa dari tim-tim tampaknya lebih dekat daripada bersaing Knicks, tapi tidak bisa menawarkan mendekati gaji di bawah aturan NBA, yang memungkinkan pemain untuk menandatangani penawaran lima tahun dengan tim mereka saat ini tetapi hanya selama empat tahun dengan yang lain.
Jackson dan Knicks membuat jelas berapa banyak mereka ingin menjaga juara NBA scoring 2012-13, mengatakan kepadanya dalam pertemuan 3 Juli di Los Angeles bahwa mereka bersedia untuk membayar gaji maksimum.
Anthony mengambil langkah 10 hari untuk mengumumkan keputusannya, meskipun tampaknya Knicks adalah preferensi nya selama ini.
 
"Aku akan selalu ingat bab dalam hidup saya," tulisnya. "Pada akhirnya, saya seorang New York Knick di hati."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar