Rabu, 09 Juli 2014

Keinginan KOBE BRYANT demi Lakers berjaya.

Kobe Bryant melakukan sedikit atau banyak demi La Lakers. Akan membawa kembali Steve Blake dan Caron Butler untuk melengkapi tim inti.
Sementara para penggemar Lakers kini sedang menunggu keputusan Carmelo Anthony memakai Jersey Lakers.
Dengan menambahkan Carmelo Anthony ke tim kemungkinan akan membuat Pau Gasol kembali tetap berseragam ke Lakers. Mereka menjadi trio akan membuat tim inti yang solid untuk membangun kekuatan musim depan. Kobe Bryant sempat benci ketika Steve Blake pindah ke Golden State Warriors.

Jadi masuk akal untuk memperoleh pemain veteran untuk tim veteran, terutama dengan proses Transfer yang singkat ini.  

Belajar dari Julius Randle banyak dari masing-masing orang, bukan hanya dari sudut pandang keterampilan di lantai basket, tetapi juga tentang profesionalisme dan kehidupan NBA.
Ia berkata tim ini bisa menyerupai tim Lakers 1972 yg tampil sangat menyerang. Wilt Chamberlain adalah pencetak angka terkemuka Jerry West dan Gail Goodrich. Pau Gasol bisa dengan mudah menjadi fasilitator dari pos tinggi untuk memberi kemudahan bermainnya Kobe Bryant dan Carmelo Anthony.  
Lalu Caron Butler dan Steve Blake menambahkan pemain yang cerdas namun veteran "Kobe".
 
Pemandangan Selamat datang untuk melihat kembali pemain Laker yang akan menjadi kunci di tim ini lagi. Lalu dengan menambahkan Julius Randle, Jordan Clarkson, dan Carmelo Anthony akan menjadi musim dan PlayOff yang luar biasa.
Kini Lakers pun masih mempunyai para Veteran yaitu : Christ Kaman & Steve Nash. TN/13





 Akankan MELO #7 bermain bersama sahabatnya KOBE #24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar